BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN 3 M BERSAMA WALI NAGARI CAMPAGO 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN 3 M BERSAMA WALI NAGARI CAMPAGO

POLRES KOTA PARIAMAN, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan 3 M kepada masyarakat. 

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Nagari Campago Aiptu Firdaus bersama Wali Nagari melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, juga melakukan sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19. 

Bhabinkamtibmas Nagari Campago Aiptu Firdaus, menjelaskan bahwa selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan 3M. 

“Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, kami juga melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,"ujarnya. 

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah warga dan para pemuda yang lagi ngopi di warung di sekitar Nagari Simucur dan Nagari Campago. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments