POLSEK BATIPUH SELATAN DALAM RANGKA GERAKAN SETENGAH MILYAR MASKER GELAR GIAT THTS

iklan adsense

POLSEK BATIPUH SELATAN DALAM RANGKA GERAKAN SETENGAH MILYAR MASKER GELAR GIAT THTS 

PADANG PANJANG, PIONIR- Polsek Batipuh Selatan, guna menjalin silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat, melalui Bhabinlamtibmas. melaksanakan sambang kamtibmas dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ke tokoh masyarakat dan perangkat Nagari Batu Taba, Jumat (2/10). 

Sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibma Nagari Batu Taba Brigadir Ariyos Sunardi bertempat di kantor Wali Nagari Batu Taba, sekira pukul 09.00 Wib. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Ariyos Sunardi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di Nagari Batu Taba serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan lainnya. 

Selain itu, Brigadir Ariyos Sunardi juga mengikuti acara Gerakan Setengah Milyar Masker Nagari Cegah Covid-19, yang dihadiri oleh Camat Batipuh Selatan, wali Nagari Batu Taba, Danramil Batipuh, Ketua KAN, Ketua BPRN, Lembaga dan unsur ysng ada di Nagari Batu Taba. 

Bhabinkamtibmas mengingatkan agar warga Nagari Batu Taba selalu mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan standar Covid-19 serta dapat menciptakan situasi dan kondisi menjelang Pemilukada 2020 yang aman dan damai. 

Selama kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) tersebut berlangsung dalam situasi aman dan terkendali.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments