POLSEK SUNGAI LIMAU KAWAL PEMAKAMAN PASIEN COVID-19 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU KAWAL PEMAKAMAN PASIEN COVID-19 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Nasirwan,SH tidak hanya berjani akan melakukan pengawalan terhadap peyelenggaraan pemakaman jenazah yang meninggal dunia karena Covid-19, namun juga benar-benar memberikan bukti. Seperi yang dilakukan pada Minggu 18 Oktober 2020 jam 17.00 WIB, di Korong Pasir Baru, Nagari Pilubang, Kecamatan Sei Limau, Kabupaten Padang Pariaman, yang secara yuridis masuk wilayah hukum Polsek Sungai Limau. 

Kata Kapolsek Sungai Limau, Iptu Nasirwan pada Pionir, Selasa sore 20 Oktober 2020, apa yang dilakukan itu demi menjaga Kamtibmas saat peyelenggaraan pemakaman jenazah yang meninggal dunia karena Covid-19. 

Dikatakan, almarhumah yang berusia 58 tahun itu berdomisili di Padang, meninggal di Rs Unand Padang pada tangga 18 Oktober 2020. 

Atas permintaan dari pihak keluarga, Almarhumah dimakamkan di tanah kelahirannya di Kororong Pasir Baru, Nagari Pilubang "Kegiatan pemakaman didampingi oleh Satgas Covid19 Puskesmas Sungai Limau, personel Polsek, anggota TNI dari Koramil 02 Sungai Limau serta perangkat Nagari Pilubang," ujar  Nasirwan.

Sementara itu kata Iptu Nasirwan menambahkan, petugas pemakaman pasien Covid-19 tersebut adalah dari personel Polsek Sungai Limau, angota Koramil 02, serta perangkat Satgas Covid19 Nagari Pilubang. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments