SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" DI ANGKUTAN

iklan adsense

SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" DI ANGKUTAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Satlantas Polres Kota Pariaman melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ajakan "AYO PAKAI MASKER" pada mobil angkutan di terminal Jati Kota Pariaman, pada Kamis 15 Oktober 2020.

Pemasangan masker dilakukan untuk mengajak kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, pasalnya jumlah warga yang terpapar covid-19 terus meningkat.

Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo S.IK mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, sebagai upaya untuk membantu pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19. 

Sugindo mengatakan, kegiatan Ini dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada para sopir angkutan umum dan penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan penularan wabah Virus Corona atau Covid-19, agar bisa memutuskan mata rantai penyebarannya, katanya. 

"Semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan menanamkan kesadaran disiplin penegakkan protokol kesehatan dan pencegahan penularan dikota Tabuik ini," kata Sugindo mengakhiri (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments