ATASI PENYEBARAN COVID-19, AJAK WARGA DISIPLIN PATUHI PROKES

ATASI PENYEBARAN COVID-19, AJAK WARGA DISIPLIN PATUHI PROKES 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman Aiptu Andi mengajak masyarakat meningkatkan protokol kesehatan mengingatkan penyebaran virus corona baru (Sars-CoV-2) yang menyebabkan COVID-19 masih ada.

Peningkatan protokol kesehatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disipilin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Andi menuturkan, saat ini penyebaran COVID-19 masih terus terjadi, ada dua pilihan, apakah masih tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, atau melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

Tentu pilihannya adalah memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," ujar Aiptu Andi pada Pionir Sabtu 7 November 2020. 

Ia menuturkan, melalui perpanjangan tangan Bhabinkamtibmas kepolisian akan turun dan berbaur di lingkungan masyarakat, mengajak, menghimbau mengingatkan dan mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan. "Antara lain, adalah memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan," ujarnya. 

Ia mengatakan, ini dilakukan untuk menangani masalah COVID-19 yang ada saat ini. "Ini menjadi komitmen bersama di semua lini, bahwa saat ini penyebaran virus corona masih terjadi," tuturnya (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.