CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA WAJIB PAKAI MASKER 

iklan adsense

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA WAJIB PAKAI MASKER 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman Brigadir Irdiwan melaksanakan patroli dialogis menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, pada Sabtu 14 November 2020.

Dalam giat tersebut Brigadir Irdiwan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan siapa pun. Serta selalu membawa cairan Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19.  

Dikatakan Irdiwan saat ini mematuhi protokol kesehatan serta pengunaan masker tidak lagi menjadi suatu keharusan, tapi sudah menjadi kewajiban kepada warga untuk mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari hari. Sebagai langkah mengantisipasi penyebaran virus corona, katanya. 

Lanjut Brigadir Irdiwan mengatakan disaat menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberi imbauan kepada warga agar mengikuti imbauan yang di keluarkan oleh pemerintah.  

"Kita akan selalu memberikan imbauan kepada warga tentang adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19," kata Brigadir Irdiwan . (*) 

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments