KAPOLRES MENTAWAI BERI ARAHAN PADA PERSONEL POLSEK SIKAKAP

iklan adsense

KAPOLRES MENTAWAI BERI ARAHAN PADA PERSONEL POLSEK SIKAKAP 

MENTAWAI, Pionir-- Dalam rangka pengukuhan tiga orang camat serta penyerahan bantuan becak motor dan masker rombongan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai berlayar dengan kapal Kapal Rimata dari Tuapejat menuju Sikakap. 

Kata Kapolsek Sikakap Sikakap, AKP Tirto Edhi, SH pada Pionir Jumat 27 November 2020, rombongan pejabat Kabupaten Kepulauan Mentawai sampai di Sikakap pada Kamis pagi 26 November, jam 08.45 WIB.

“Dalam rombongan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dipimpin Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet itu juga ada bapak Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at SH, MH, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake, S.Pt dan lainnya,” kata AKP Tirto Edhi. 

AKP Tirto Edhi mengatakan, pengukuhan tiga orang camat itu dipimpin langsung Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet yang dilaksanakan di gedung GKPM Desa Sikakap. 

“Tiga camat yang dikukuhkan Bupati Mentawai yaitu, Camat Sikakap, Victor Sababalat, Camat Pagai Utara, Gabriel Sakeru, dan Plt. Camat Pagai Selatan Andar Sabelau,” ujar Tirto Edhi. 

Usai kegiatan pelantikan camat itu kata Tirto Edhi menambahkan, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at menyampaikan beberapa arahan terkait pengamanan Pilkada serentak 2020, di Aula Polsek Sikakap. 

“Saat itu bapak Kapolres menginstruksikan agar personel Polsek Sikakap bekerja maksimal untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai apalagi melihat situasi sekarang kita juga belum terhindar dari wabah Covid-19,” ungkap Tirto Edhi. 

Kapolres Kepulauan Mentawai kata Tirto Edhi menambahkan, mengingatkan agar menjalin hubungan baik dengan masyarakat melalui pelaksanaan patroli dialogis dengan memberikan imbauan untuk mewujudkan Pilkada aman, damai dan sehat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments