KAPOLRES PADANG PANJANG HADIRI 1 MILAD KB PBO

iklan adsense

KAPOLRES PADANG PANJANG HADIRI 1 MILAD KB PBO 

PADANG PANJANG, Pionir—Tanpa terasa group media sosial (Medsos) facebook (FB) dan whatsapp (WA) Keluarga Besar Padang Panjang, Batipuh dan X Koto Online (KB PBO) telah genap berusia 1 tahun pada Minggu 1 November 2020. 

Menyambut usia setahun itu ikatan keluarga besar Pabasko (Padang Panjang, Batipuah dan X Koto), yang merupakan sebuah singkatan dari tiga daerah yang secara wilayah menyatu secara budaya di wilayah barat Kabupaten Tanah Datar, dan sebagian di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), mengadakan kegitan “Setahun Milad KB PBO yang dilakasanakan oleh Ikatan Pabasko Online. 

Acara ini ikut dihadiri oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK, Camat Batipuh Selatan Herru Rachman, S.STP, MM, Kapolsek Batipuh Selatan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Brigadir Ariyos Sunardi, Wali Nagari Batu Taba, tokoh masyarakat serta tokoh ninik mamak Pabasko, Wali Jorong se-Nagari Batu Taba dan undangan lainnya. 

Sebelum menghadiri acara Setahun Milad KB PBO yang dilakasanakan oleh Ikatan Pabasko Online itu pada Minggu 1 November 2020 jam 10.00 WIB bertempat di Mapolsek Batipuh Selatan telah dilaksanakan apel gabungan personil siaga hari Minggu Polres Padang Panjang dan Personil Polsek Batipuh Selatan Apel gabungan dengan jumlah perseonel sekitar 15 orang itu diimpinan Aiptu Edi Sartono. 

Menurut Aiptu Edi Sartono, setelah giat apel tersebut dilanjutkan dengan giat patroli serta monitoring/PAM terbuka kegiatan 1 Tahun Milad KB PBO di Objek Wisata Tanjung Mutiara Nagari Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar. 

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan agenda Syukuran 1 Tahun Milad KB PBO dan Rekreasi Bersama dengan tema "Bakawan Badunsanak Salamonyo,” kata Aiptu Edi Sartono menjelaskan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments