SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN JADIKAN ANGKUTAN UMUM DAN ANGKUTAN BARANG SEBAGAI AGEN BERJALAN PENANGANAN COVID-19 

SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN JADIKAN ANGKUTAN UMUM DAN ANGKUTAN BARANG SEBAGAI AGEN BERJALAN PENANGANAN COVID-19 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Berbagai upaya terus dilakukan kepolisian untuk menekan lajunya penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Seperti yang dilakukan Satlantas Polres Kota Pariaman, Senin 2 November 2020, untuk kesekian kalinya mereka memasang masker ajakan "Ayo Memakai Masker" pada angkutan umum dan angkutan barang didaerah tersebut. 

Bahkan seolah- olah menjadikan armada angkutan umum dan barang tersebut sebagai agen berjalan, dalam rangka mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat. 

Ini salah satu langkah efektif dilakukan Satlantas Polres Kota Pariaman, menjadikan angkutan umum dan angkutan barang didaerah itu sebagai agen berjalan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Hal itu diakui Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo S.IK pada Pionir. Katanya, pihaknya secara intensif memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah, salah satunya dengan cara memasangkan masker ajakan "Ayo Pakai Masker" ini pada angkutan umum dikawasan terminal Jati dan di Simpang Jagung Kota Pariaman. 

Sugindo mengatakan, hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Pariaman. 

“Kami memasang stiker ajakan "Ayo Pakai Masker" di mobil angkutan barang dan mobil angkutan penumpang. Pemasangan stiker ini bertujuan agar pengendara dan penumpang bisa membaca imbauan yang ada di stiker tersebut,” kata Sugindo mengakhiri. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.