POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK SATPAM LEBIH INTENS LAKUKAN PENGAMANAN 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK SATPAM LEBIH INTENS LAKUKAN PENGAMANAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Polsek Sungai Geringging meningkatkan giat patroli kewilayahan, pada Sabtu 7 November 2020. 

Giat patroli itu dipimpin langsung oleh anggota Shabara Bripda Yunanda bersama anggota lainnya menyambangi petugas satuan pengaman (satpam) Bank BRI unit Sungai Geringging. 

Saat itu anggota Shabara Polsek Sungai Geringging itu melakukan dialogis dengan petugas satpam dan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap meningkatkan kewaspadaan.  

Bripda Yunanda mengatakan, giat patroli dengan menyambangi lokasi obyek vital itu menjadi agenda rutin dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Sungai Geringging agar tetap kondusif dengan mengajak peran aktif petugas keamanan, katanya 

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH mengatakan, giat patroli itu dilakukan merupakan salah satu giat yang ditingkatkan dalam pelaksanaannya. Dengan di tingktnya giat patroli di objek vital ini dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dan kejahatan, tukasnya.

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments