POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA WAJIB PAKAI MASKER SAAT BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA WAJIB PAKAI MASKER SAAT BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Brigadir Irdiwan adalah seorang Bhabinkantibmas Polsek V koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di kanagarian Malai III Koto Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar).

Dalam kesehariannya Brigadir Irdiwan selalu menyambangi warga mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Kita selalu mengimbau warga untuk menggunakan masker di masa Pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan, katanya. 

Dikatakan Irdiwan dalam giat sambang tersebut, ia mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari penularan virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular, ujarnya. 

Kata Irdiwan seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan," katanya menjelaskan. 

"Kita berharap warga selalu disiplin menuju adaptasi kebiasaan baru termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta Patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19," tuturnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments