POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman Brigadir Zulpahmi, imbau warga Korong Kampung Pinang Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari hari. Senen 13 November 2020. 

Edukasi dan sosialisasi prokes itu dilakukan Brigadir Zulpahmi sebagai upaya mencegah penularan virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di daerah tersebut. 

Pada giat sosialisasi dan edukasi itu Brigadir Zulpahmi, mengkampanyekan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak (Pysical Disatancing). 

Zulpahmi, mengatakan, edukasi dan kampanye 3M ini dilakukan, karna melihat selama ini tingkat kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) masih rendah. 

Maka dari itu, Zulpahmi mengimbau masyarakat untuk tidak menganggap enteng dan meremehkan penyebaran virus corona ini. 

"Selalu lakukan 3 M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) karena penularan Covid-19 bisa terjadi di mana pun dan kapan pun," ujarnya 

Dikatakan Zulpahmi, kita meminta kepada warga untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sebagai upaya untuk menekan angka kasus penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya (tim)

Post a Comment

0 Comments