POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR PAKAI MASKER

POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR PAKAI MASKER 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Penerapan kebijakan new normal dinilai memberi kesempatan kepada masyarakat untuk produktif. Akan tetapi, kegiatan produktif tersebut harus disertai dengan sikap disiplin dan harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat. 

Menerapkan hal tersebut, Kapolsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman Iptu Nasirwan, SH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Aipda Ramdani mensosialisasikan dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar Nagari Gasan, Kenagaraian Gasan Gadang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. Kamis 19 November 2020 

Polsek Sungai Limau melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan menuju " Adaptasi Kebiasaan Baru " guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penularan Virus Carona ( Covid - 19 ) di Wilayah Hukumnya. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Pendisiplinan masyarakat serta mengajak pedagang dan pengunjung pasar Nagari Gasan untuk mematuhi Protokol Kesehatan. 

Iptu Nasirwan, SH mengatakan, Penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk bisa produktif. Namun, kata Nasirwan, aktivitas dalam situasi pandemi Covid-19 ini menuntut semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan, ajaknya. 

“Bila kebiasaan baru tidak dilakukan secara disiplin atau hanya dilakukan oleh sekelompok orang saja, maka hal ini bisa menjadi ancaman wabah gelombang kedua," katanya.  

Iptu Nasirwan mengajak masyarakat membiasakan diri untuk disiplin jalani protokol kesehatan, dimulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga masing-masing, katanya   

"Ini sangat berguna memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19,"pungkasnya (im)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.