BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 POLSEK SUNGAI GERINGGING SALURKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP IV 

BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 POLSEK SUNGAI GERINGGING SALURKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP IV 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Sumatera Barat (Sumbar) Kembali menyalurkan beras Bansos Polri tahap IV kepada warga di Kanagarian Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Kamis 24 Desember 2020. 

Beras Bansos Polri tahap IV tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Bantuan beras bansos Polri ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu di tengah pendemi Covid-19, kata Iptu Anazrul SH pada Pionir. 

Iptu Anazrul SH mengatakan, dengan di salurkannya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya yang terdampak pada masa Pandemi Corona ( Covid -19), ” terangnya. 

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.“ Ungkapnya. 

Lanjut Anasrul mengatakan, dia telah mengintruksikan kepada personilnya (Bhabinkamtubmas) untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Sekaligus mendata warga masyarakat yang layak untuk mendapatakan beras bantuan Polri tahap IV tersebut. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi, pada Kamis pagi 24 Desember 2020 ia membagikan beras bansos Polri tahap IV tersebut diwilayah bidaannya. 

Sebelumnya Aiptu Abdi telah melakukan pendataan secara selektif sebelum beras bantuan Polri tersebut dibagikan. 

"Kita tidak menginginkan penyaluran beras bantuan Polri tahap IV ini tidak tepat sasaran," katanya.

Dikatakan Iptu Anasrul, teknis pendistribusian beras Bansos Polri tersebut tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah diterapkan pemerintah, katanya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments