ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA 

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Antisipasi gangguan kamtibmas jelang Natal dan pergantian tahun baru 2021, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Brigadir Razul Yasir sambangi warga binaanya di Korong Kampung Tanjung Kanagarian Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Kampung dalam Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar), pada Kamis 24 Desember 2020. 

Dalam giat sambang warga tersebut Brigadir Razul Yasir mengimbau serta mengajak warga masyarakat di daerah tersebut untuk berperan aktif jaga kamtibmas jelang Natal dan pergantian tahun baru 2021. 

Disamping itu Brigadir Razul Yasir juga memberikan penyuluhan tentang antisipasi tindak kejahatan yang belakangan ini sering terjadi seperti Curat dan Curanmor. 

Oleh karena itu, ia meminta kepada warga agar lebih meningkatkan kegiatan siskamling di wilayah /lingkungan masing-masing. 

Saat dikonfirmasi Pionir, Brigadir Razul Yasir meminta warganya agar selalu waspada dan tanggap terhadap lingkungan. “Kita sadari akhir-akhir ini aksi kriminalitas meningkat, oleh karena itu kita ajak dan gerakkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas,”ujarnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan warga agar memasang kunci pengaman tambahan pada kendaraan bermotor agar tidak mudah dicuri. 

Dikatakan Brigadir Razul Yasir, kalau melihat orangg yang dicurigai cepat laporkan kepada Pihak yang berwajib atau ke Bhabinkamtibmas. Tingkatkan terus hubungan antar warga atau jalin hubungan Silahturohim yg baik antar sesama,” ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments