BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING TEMPEL MAKLUMAT KAPOLRI DIWARUNG WARGA 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING TEMPEL MAKLUMAT KAPOLRI DIWARUNG WARGA 


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya perkumpulan massa menjelang Tahun Baru tahun 2021, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Brigadir Irdiwan melaksanakan imbauan dan penempelan Maklumat Kapolri diwarung-warung warga didaerah binaanya.  

Kata Brigadir Irdiwan, Kapolri menerbitkan Maklumat bernomor Mak/ 4 /XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.  

Dikatakanya Maklumat Kapolri tersebut bertujuan untuk memutus dan mencegah rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 saat libur panjang akhir tahun.  

Dengan diterbitkannya Maklumat Kapolri itu, atas perintah pimpinan Brigadir Irdiwan langsung mensosialisasikan tentang maklumat tersebut kepada warga binaanya di Kanagaraian Malai III Koto, Kecamatan sungai Geringging, Kabupaten Padang Paiaman.  

Dikatakan Brigadir Irdiwan, Maklumat Kapolri itu selain menekankan kepatuhan penerapan protokol kesehatan dengan mempertimbangkan penanganan penyebaran Covid-19  yang belum sepenuhnya terkendali. 

Di samping itu, maklumat itu juga bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal dan tahun baru 2021, katanya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments