KAPOLRES KEMBALI BERIKAN PENGHARGAAN, POLSEK BUKITTINGGI MENERIMA DUA PIALA SEKALIGUS

KAPOLRES KEMBALI BERIKAN PENGHARGAAN, POLSEK BUKITTINGGI MENERIMA DUA PIALA SEKALIGUS 

BUKITTINGGI, Pionir—Bagi Kapolres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara SH, SIK, MH, reward dan punishment merupakan suatu konsep yang harus dikembangkan dalam kepemimpinannya terhadap sumber daya manusia yang dipimpinnya, terutama ditujukan dalam rangka memotivasi para personel Polres Bukittinggi untuk melakukan kebaikan dan meningkatkan prestasinya. 

Makanya tak mengherankan bila pasca dilantik Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH untuk memimpin Polres Bukittinggi pada Senin 31 Agustus 2020, AKBP Dody Prawiranegara tercatat sudah empat kali memberikan penghargaan pada personelnya, yakni pada bulan September, Oktober, November dan pada bulan Desember ini. 

Untuk periode bulan Desember 2020, Dody Prawiranegara menyerahkan penghargaan pada Sabtu 5 Desember 2020, di halaman Mapolres Bukittinggi.

Saat itu Polsek Kota Bukittingi berdasarkan keputusan Kapolres Bukittinggi Nomor: Kep/27/XII/2020 tanggal 03 Desember 2020, menerima dua piala sekaligus, dengan kriteria: piala bergilir juara umum kinerja Bhabinkamtibmas terbaik periode bulan November 2020 di wilayah hukum Polres Bukittinggi yang diraih Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi, juara 1 diperoleh Aiptu Yoni Aidir SH, Kelurahan Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan, dengan jumlah giat 7.502 giat, juara 2 diperoleh Aiptu Saifullah SH, MH, Kelurahan Puhun Pintu Kabun, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan dengan jumlah giat 5.641 giat serta juara 3 diperoleh Bripka Okriadi, SH, MH, Bktm Cimpago Guguak Bulek Kecamatan Mandiangin Koto Salayan dengan jumlàh giat 4.058 giat Terbaik 1 periode bulan November 2020 ini karena melaksanakan kegiatan operasi yustisi pencegahan Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Bukittinggi sebanyak 109.938 kegiatan. 

Atas prestasi yang diraih itu Kapolres Kota Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH. SIK tak lupa mengucapkan terima kasih. “Pimpinan Polri dalam hal ini bapak Kapolres Bukittinggi memberikan ini tentu didasari dengan banyak hal, diantaranya kelayakan dan kepantasan secara profesi di bidangnya masing-masing. 

AKP Dedy Ardiansyah Putra berharap, apa yang diraih personel Polsek Kota Bukittinggi itu dapat diikuti oleh personel lainnya di jajaran Polres Bukittinggi umumnya dan jajaran Polsek Kota Bukittinggi khususnya. 

“Saya berharap penghargaan yang didapat bisa dijadikan penyemangat agar ke depan personel jajaran Polres Bukittinggi umumnya dan Polsek Kota Bukittinggi khusunya bisa pula mendapatkan penghargaan yang sama,” ujar AKP Dedy Ardiansyah Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments