KAPOLSEK NAN SABARIS BERBAGI MASKER DI GREEN TALAO PARK 

KAPOLSEK NAN SABARIS BERBAGI MASKER DI GREEN TALAO PARK 

PADANG PARIAMAN, Pionir--Hutan rawa yang selama ini terabaikan yang terdapat di Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) kini telah memjelma menjadi kawasan wisata yang menarik. 

Objek wisata yang terletak di kawasan pantai Tiram tersebut diberi nama Green Talao Park serta dikelola oleh masyarakat setempat, dengan melibatkan pemuda dan warga sekitar. 

Dalam menyambut Natal tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021, objek wisata Green Talao Park seluas satu hektar lebih ini serta memiliki lintasan kayu atau tracking melintasi pantai dan hutan rawa di lokasi tersebut menjadi perhatian khusus Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman AKP Yusrizal Efendi.

Pada Selasa siang 29 Desember 2020 AKP Yusrizal Efendi didampingi Kanit Provos Aipda Galingging, Kanit Intelkam Bripka Hari Suganda dan Brigadir Windi Wahyudi melakukan patroli dan imbauan ke objek wisata Green Talao Park guna memastikan penerapan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi yang dihubungi Pionir Rabu siang 30 Desember 2020 melalui teepon selulernya mengatakan, saat itu ia bersama beberapa personel Polsek Nan Sabaris melakukan pembagian masker kepada pengunjung wisata serta melakukan imbauan tentang protokol Covid-19 kepada pengunjung objek wisata tersebut.  

Namun demikian kata AKP Yusrizal Efendi menambahkan, bagi warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, tetap ditegur dan dilakukan penindakan berupa tindakan fisik seperti push up. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments