KAPOLSEK SIPORA BERBAGI EMPATI DENGAN BURUH BONGKAR MUAT PELABUHAN

KAPOLSEK SIPORA BERBAGI EMPATI DENGAN BURUH BONGKAR MUAT PELABUHAN 

MENTAWAI, Pionir—Selasa 15 Desember 2020 itu buruh-buruh yang merupakan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Sioban Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) dikejutkan dengan kedatangan Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH MH bersama beberapa orang personel Polsek setempat.

Kedatangan Iptu Donny Putra siang itu adalah untuk saling berbagi melalui bantuan sosial (bansos) berupa beras dari Polri tahp ke IV.

“Beras bantuan Polri itu langsung kami antarkan Kantor Sekretariat Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM) Sioban dan langsung diterima oleh seluruh buruh TKBM tersebut,” kata Iptu Donny yang dihubungi Pionir, Rabu 16 Desember 2020. 

Dikatakan Donny, karena penyerahan banruan itu masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka saat penyerahannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat itu kami menyerahkan 21 paket beras bantuan Polri, sesuai jumlah buruh yang tergabung dalam KTKBM Sioban, dengan berat masing-masing 5 kilo gram,” ungkap Iptu Donny Putra. 

Dikatakan Kapolsek Sipora ini, tujuan dibagikannya beras tersebut adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat bawah yang saat ini sangat merasakan dampak dari pandemi Covid 19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.