KAPOLSEK LUBUK ALUNG SALING BERBAGI DI MASA PANDEMI 

KAPOLSEK LUBUK ALUNG SALING BERBAGI DI MASA PANDEMI 

PADANG PARIAMAN, Pionir—“Saling berbagi di masa pandemi, ini yang menjadi kata kunci agar bisa saling menguatkan di saat virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda berbagai pelosok negeri”. Pernyataan itu meluncur dari mulut Kapolsek Lubuk Alung AKP. Harmon SH, saat personel Polsek setempat melaksanakan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial (Bansos) Polri tahap IV untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. 

Bantuan beras Polri di Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung itu kata Harmon, diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Abang Polsek Lubuk Alung, Senin lalu. 

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan atau aktivitas sehari-hari untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru, dengan cara memakai masker ke luar rumah, sering cuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer dan jaga jarak,” kata Harmon menjelaskan. 

Di hari yang sama kata AKP. Harmon menjelaskan, Bhabinkamtibmas Nagari Toboh Gadang Timur Aipda Juwaldi juga melaksanakan kegiatan penyaluran beras bansos Polri Tahap IV untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Nagari Toboh Gadang tersebut.

“Penyaluran bantuan bansos tersebut diserahkan kepada masyarakat Nagari Toboh Gadang sebanyak 15 kepala keluarga, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap AKP. Harmon.

AKP Harmon mengatakan, pemberian bantuan pada masyarakat itu dilakukan sebagai bentuk rasa peduli Polri terhadap warga di desa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.