KAPOLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH bersama personilnya melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, pada Senin 14 Desember 2020 

Dalam giat tersebut Iptu Nasirwan, SH mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak saat berkomunikasi, serta selalu membawa cairan Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Dikatakan Iptu Nasirwan, SH saat ini angka kasus positif Covid-19 masih terus meningkat meskipun tidak terlalu signifikan seperti di awal masa pandemi. Hal ini kata Nasirwan menambahkan, menunjukkan bahwa upaya yang telah dilakukan pemerintah tidak dipatuhi oleh masyarakat. 

“Sekarang yang paling penting itu masyarakat harus punya kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan. Saya kira masyarakat semua sudah tau protokol itu, jadi harus dipatuhi,” katanya. 

Pemerintah kata Nasirwan lagi, telah berupaya melakukan banyak hal untuk mencegah penyebaran virus semakin meluas. Tapi karena masyarakat belum taat, jadi seiring waktu berjalan temuan kasus terus bertambah. 

Ia menambahkan, penerapan masa new normal ini memberikan ruang gerak yang lebih luas kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga diharapkan bisa menjaga diri agar tidak tertular Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak sosial dan selalu pakai masker, katanya

"Kita akan selalu memberikan imbauan kepada warga tentang adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid-19," kata Iptu Nasirwan, SH (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.