KAPOLSEK TILATANG KAMANG BERIKAN REWARD KEPADA TIGA ORANG ANGGOTANYA

iklan adsense

KAPOLSEK TILATANG KAMANG BERIKAN REWARD KEPADA TIGA ORANG ANGGOTANYA

BUKITTINGGI, PIONIR--- Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi Iptu Rommy Hendra K, SH, MM memberikan reward kepada tiga orang personilnya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Pemberian reward itu sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para personel yang aktif dalam pelaksanaan tugas di lapangan, kata Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra K, SH, MM pada Pionir.

Adapun ketiga personil Polsek Tilatang Kamang yang medapat reward tersebut adalah Brigadir Edrizal, Brigadir Edrizal diberikan reward atas keberhasilannya membuat meme terbanyak ditingkat Polsek Tilatang Kamang. 

Kedua, Bripka Romi Putra katagori Bhabinkamtibmas cepat respon dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di warga binaannya.

Ketiga Aiptu Abdian katagori Bhabinkamtibmas cepat respon serta pembuat meme terbanyak ditingkat Polsek Tilatang Kamang. 

Penyerehan reward tersebut dilakukan di halaman Mapolsek Tilatang Kamang pada Senen 14 Desember 2020. 

Dalam giat tersebut Iptu Rommy Hendra K, SH, MM mengatakan, penghargaan yang diberikan itu bertujuan untuk menambah motivasi personil dalam meningkatkan kinerjanya, serta sebagai nilai plus yang akan diperhitungkan didalam penilaian kinerja yang bersangkutan, katanya 

Lanjut dikatakan Rommy Hendra pemberian penghargaan ini bukan semata memberikan secarik kertas yang tidak berharga tapi sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan kesatuan kepada personil yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, ungkapnya ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments