KASI PROPAM POLRES PARIAMAN KOTA CEK KESIAPAN ANGGOTA DI POS PAM NATARU 

KASI PROPAM POLRES PARIAMAN KOTA CEK KESIAPAN ANGGOTA DI POS PAM NATARU 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna meminimalisir terjadinya kesalahan dan menunjang Ops Lilin 2020 yaitu kegiatan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kasi Propam Polres Pariaman Kota Iptu Rinaldi bersama anggotanya melaksanakan pengecekan kesiapan personel Pos Pam Ops Lilin di Pantai Gandoriah dan Pelayanan Kantor SIM Polres Pariaman Kota, Selasa 29 Desember 2020 

Dalam pengecekan tersebut, Kasi Propam Iptu Rinaldi menyampaikan arahan untuk selalu sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, dan bertugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada sehingga pelaksanaan Ops Lilin 2020 diwilayah hukum Polres Pariaman Kota dapat berjalan dengan aman dan nyaman sehingga dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran. . 

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada" kata Iptu Rinaldi

Dikatakanya, bahwa pihaknya selama pelaksanaan Operasi akan secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap angggota terutama yang terlibat dalam operasi tersebut. . 

“Kami akan selalu mengawasi setiap tugas yang dilaksanakan personel secara langsung dengan harapan anggota tidak melakukan kesalahan sehingga bisa membantu masyarakat saat melaksanakan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” tuturnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments