PERSONEL POLSEK SIPORA KEMBALI BERBAGI EMPATI PADA WARGA 

PERSONEL POLSEK SIPORA KEMBALI BERBAGI EMPATI PADA WARGA 

MENTAWAI, Pionir—Fakta membuktikan pandemi corona atau Covid-19 tidak hanya merenggut nyawa manusia, tetapi juga memukul dan menghujam perekonomian banyak negara di dunia, tidak terkecuali Indonesia. 

Fakta ini membuat Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH MH berempati dan menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban serta kesedihan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 tersebut. 

Untuk itu, pada Kamis 31 Desember 2020, sekira jam 15.00 WIB, Iptu Donny bersama, Kanit Bimas, Bhabinkamtibmas dan personil lainnya melaksanakan pembagian beras bantuan Polri kepada masyarakat warga Desa Mara. 

Dikatakan Donny, pembagian tersebut dilakukan dengan membuka posko di dua dusun, yaitu Dusun Mara Tengah dan Dusun Mara Barat. 

“Sasaran penerima bantuan beras Polri ini ditujukan kepada warga yang benar-benar tidak mampu, lansia, janda dan duda yang berada di Desa Mara dimana ekonomi mereka juga terpengaruh akibat pandemi Covid-19,” ujar Donny Putra. 

Data penerima bantuan beras Polri tersebut, kata Donny menjelaskan, diperoleh setelah berkoordinasi dengan kepala desa dan juga kepala dusunnya. 

“Saat itu ada sebanyak 120 paket sembako yang dibagikan pada warga, dengan berat masing-masing paket adalah 5 kilo gram beras,” ujar Iptu Donny Putra. 

Dikatakannya, dalam pembagian beras tersebut personel Polsek Sipora turut didampingi oleh Kepala Desa Mara, Malaur dan Kepala Dusun Mara Barat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments