POLSEK SIPORA APEL MALAM GABUNGAN PENGAMANAN PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU

iklan adsense

POLSEK SIPORA APEL MALAM GABUNGAN PENGAMANAN PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU

MENTAWAI, Pionir—Kapolsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Donny Putra SH, MH pimpin giat apel malam gabungan personil Polsek Sipora, Koramil 03 Sipora dan Satpol PP Kecamatan Sipora Selatan di halaman Mapolsek Sipora, dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru 2021. 

Kata Iptu Donny Putra selain melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun pihaknya juga melaksanakan pengamanan ibadah malam misa/rebo di gereja-gereja menjelang pergantian tahun di sekitaran wilayah hukum Polsek Sipora. 

“Dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2021 juga dilaksanakan patroli gabungan oleh personel Polsek Sipora, personel Koramil Sipora dan Satpol PP Kecamatan Sipora Selatan, dalam patroli tersebut bila ditemukan kerumunan masyarakat ataupun adanya acara-acara hiburan yang mengumpulkan masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun maka akan langsung dibubarkan karna saat ini masih dalam masa pendemi Covid 19,” kata Donny Putra. 

Dikatakan Donny saat ini pihaknya tetap melaksanakan tugas seperti biasa dalam kondisi siaga persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, dan malam tepatnya pada pukul 19.00 WIB, kita laksanakan tugas sesuai ploting tempat pengamanan. 

“Tidak ada pergantian malam tahun, untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang setiap saat mengintai siapa saja, nantinya personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan sesuai ploting tempat tugas agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap waspada,” terang Iptu Donny. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments