PERSONEL TNI – POLRI TUNJUKAN TELADAN DI KECAMATAN MKS 

PERSONEL TNI – POLRI TUNJUKAN TELADAN DI KECAMATAN MKS 

BUKITTINGGI, Pionir—Rabu 16 Desember 2020 ada sebuah teladan yang diperlihatkan oleh anggota TNI bersama Polri di Kecamatan Mandiangin Koto Salayan (MKS), Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Kata Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra SH, SIK, pada Pionir Rabu sore, pada pagi hari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulai Anak Aia, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan Bripka Dwi Rianto beserta Bhabinsa, Bripka Risyanto SH menyalurrkan bantuan beras di daerah binaannya. 

Hal yang sama kata AKP Dedy Ardiansyah Putra, juga dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan beserta Bhabinsa dan Bripka Okriadi SH, MH beserta Bhabinsa Kelurahan Cimpago Guguak Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan.

“Saat itu para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ini menyerahkan bantuan sosial berupa beras di wilayah binaannya pada masyarakat yang terdampak Covid 19,” kata Dedy Ardiansyah Putra. 

Dikatakannya, pada masing-masing kelurahan para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ini menyalurkan bansos sebanyak 16 kepala keluarga (KK). 

“Selain memberikan bansos para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga mengucapkan terima kasih kepada warga atas kerjasamanya mewujudkan pilkada yang aman dan damai dan memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat keluar rumah serta tidak ikut berkumpul dalam pergantian tahun baru 2020 nanti. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments