KAPOLSEK SIKAKAP BERSAMA WAKAPOLSEK SALURKAN BANTUAN BERAS POLRI 

KAPOLSEK SIKAKAP BERSAMA WAKAPOLSEK SALURKAN BANTUAN BERAS POLRI 

MENTAWAI, Pionir—Berada di daerah terpencil yang dijuluki bumi Sikerei, tidak menyurutkan semangat pengelola Pesantren Darul Ulum, Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar), untuk tetap menjalankan pesantren sebagai wadah pendidikan agama bagi santri yang berasal dari tiga kecamatan di Mentawai, yaitu Pagai Utara, Pagai Selatan dan Sikakap. 

Pesantren Darul Ulum yang didirikan pada tahun 2013 di Desa Sikakap hadir untuk menyikapi persoalan pendidikan di Mentawai, khususnya tempat tinggal kaum Muslim di pedalaman Mentawai yang ada di tiga kecamatan tersebut. 

Pada hari Rabu 16 Desember 2029, Yayasan Darul Ulum yang juga sebagai panti asuhan yang dikelola bersama dengan Dinas Sosial Kabupaten Mentawai dan Propinsi Sumbar itu mendapat perhatian dari Kapolsek Sikakap AKP. Tirto Edhi, SH bersama Waka Polsek Ipda Yanuar. 

Saat itu Tirto Edhi bersama Ipda Yuanuar serta beberapa personel Polsek Sikakap lainnya, datang mengunjungi asrama panti asuhan Yayasan Darululum di Dusun Mabolak, Desa Sikakap untuk melaksanakan penyaluran beras bantuan Polri. 

Kata Tirto Edhi kepada Pionir, di asrama panti asuhan Yayasan Darululum tersebut personel Polsek Sikakap menyerahkan 10 karung beras. 

“Hari itu kami juga menyerahkan bantuan beras bantuan Polri untuk asarama pelajar Yayasan Prayoga Sikakap sebanyak lima karung, asrama mahasiswa UKM Sikakap lima karung, asrama pelajar putra dan putri SMP GKPM Dusun Nemnem Leleu enam karung serta pondokan mahasiswa UKM Dusun Nemnem Leleu sebanyak tiga karung,” kata Tirto Edhi. (Firman Sikukmbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.