POLRES PARIAMAN KAWAL PERGESERAN REKAP SUARA PILKADA MENUJU KPU PROVINSI 

POLRES PARIAMAN KAWAL PERGESERAN REKAP SUARA PILKADA MENUJU KPU PROVINSI 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) telah selesai menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kota Pariaman pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar. 

Rapat pleno tersebut, berlangsung dengan proses menerapkan protokol kesehatan. Seluruh panitia dan peserta dalam rapat pleno yang diizinkan masuk dalam ruangan, wajib di skrining suhu tubuhnya dengan batas 37.50 maksimal, memakai masker dan penutup wajah serta tempat duduk yang disiapkan diberikan jarak agar tidak bersentuhan. 

Saat rapat pleno itu dilangsungkan pada Selasa 15 Desember 2020 itu, sejumlah personil aparat Kepolisian Resort (Polres) Kota Pariaman terlihat siaga melakukan pengamanan. 

Usai rapat pleno itu, pada Rabu pagi 16 Desember 2020 personel Sat Lantas Polres Pariaman yang dipimpin Iptu Muhamammad Sugindo S.IK melakukan pengawalan terhadap pengiriman hasil rekapitulasi penghitungan suara ke KPU Provinsi Sumbar yang berada di Kota Padang. 

“Kami pastikan keamanan hasil rekapitulasi ini sampai di kantor KPU provinsi, karena ini dokumen penting maka ada pengawalan khusus,” ujar Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana kepada Pionir. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.