POLRES MENTAWAI BAGIKAN BERAS POLRI DI DUSUN BERKAT DESA TUAPEJAT 

POLRES MENTAWAI BAGIKAN BERAS POLRI DI DUSUN BERKAT DESA TUAPEJAT 

MENTAWAI, Pionir—Selasa pagi 22 Desember 2020 itu Kasat Binmas Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Mulyadi bersama Pokdar Kamtibmas Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dipimpin Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Nikanor Saguruk. S.Th. Msi bergerak menuju Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara. 

Kedatangan Iptu Mulyadi desa dengan luas 170,93 kilometer persegi serta berpenduduk 6303 jiwa (2018) terdiri dari 3301 laki-laki dan 3002 perempuan itu adalah untuk memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 58 karung, dimana satu karungnya berisi 5 kilo gram. 

“Beras itu kami bagikan secara door to door kepada masyarakat di Dusun Berkat, Desa Tuapejat. Pembagian beras yang didapingi Kepala Dusun Berkat, Jusmen Sababalat ini tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Iptu Mulyadi. 

Alasan mengapa beras Polri itu dibagikan di Dusun Berkat itu kata Iptu Mulyadi, karena di dusun itu banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan tersebut. 

Seperti diketahui kondisi jalan menuju Dusun Berkat, Desa Tuapejat, itu sangat memprihatinkan untuk dilalui masyarakat. Padahal jarak dusun itu dari pusat Kabupaten tak jauh, lebih kurang 5 kilometer antara Kantor Kecamatan Sipora Utara. Akan tetapi sepertinya kurang perhatian untuk dibangun. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.