POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL KETAT PENDISTRIBUSIAN APD PILKADA

POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL KETAT PENDISTRIBUSIAN APD PILKADA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Brigadir Razul Yasir monitoring giat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD) pilkada ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Jumat 4 November 2020. 

Brigadir Razul Yasir mengatakan, ada enam jenis APD yang disalurkan oleh KPU untuk keperluan selama pemilihan berlangsung di setiap PPK, PPS dan TPS. 

Untuk sementara waktu APD tersebut disimpan di Gedung Pertemuan Kecamatan V koto Timur sebelum di distribusikan ke TPS, katanya. 

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH mengatakan, pihaknya telah menurunkan personel untuk melakukan pengamanan pada saat penyaluran APD dari KPU Padang Pariaman menuju Kecamatan V Koto Timur tersebut. 

Katanya, Petugas KPU Padang Pariaman melakukan penyaluran APD untuk keperluan selama pemilihan berlangsung di setiap PPK, PPS dan TPS. 

AKP Kasman juga menjelaskan, selama APD untuk perlengkapan Pilkada berada di Kecamatan V Koto Timur pihaknya akan melakukan pengamanan penuh, katanya. 

Tidak lupa Kapolsek juga berpesan kepada personelnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan pengamanan guna mencegah penyebaran Covid-19, seperti pakai masker, wajib mencuci tangan dengan sabun, dan wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan, ungkapnya (tim)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.