POLSEK KAMPUNG DALAM SALURKAN BERAS BANTUAN POLRI 

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM SALURKAN BERAS BANTUAN POLRI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Sampai hari ini Kepolisian Sektor (Polsek) V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Sumatera Barat (Sumbar) masih aktif menyalurkan beras bantuan Covid-19 dari Mabes Polri. Untuk menyalurkan beras bantuan Covid-19 dari Mabes Polri itu, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH. memerintahkan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Bripda Dahnil Khodrianto bersama Bhabinsa Kusnefi melaksanakan kegiatan pembagian Bansos Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah tersebut 

Kepada Pionir AKP Kasman S.Sos.MH mengatakan, pembagian bantuan sosial berupa beras ini sesuai perintah Kapolri Jenderal Pol Drs.Idham Azis, M.Si kepada Kapolres beserta jajarannya di seluruh Indonesia, yang diperuntukkan kepada warga yang belum atau sama sekali tidak menerima bansos dari pemerintah dan dilaksanakan bersama dengan TNI dengan harapan masyarakat terbantu.  

Selain membagikan bantuan beras, AKP Kasman bersama Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Bripda Dahnil Khodrianto bersama Bhabinsa Kusnefi , juga menyampaikan imbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.  

Saat itu AKP Kasman tak lupa mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak atau physical distancing, selalu cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir serta hindari kerumunan di saat pandemi Virus Corona ini, katanya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments