POLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU PEMBANGUNAN JALAN MENGUNAKAN DANA NAGARI

POLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU PEMBANGUNAN JALAN MENGUNAKAN DANA NAGARI

PARIAMAN KOTA, Pionir—Lantaran belum terjangkaunya pendanaan pembangunan semua infrastruktur dasar melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), pemerintahan Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging yang secara administratif merupakan wilayah Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) berupaya “pintar-pintar” mensisatinya. 

Seperti yang dilakukan untuk mendukung pembangunan jalan rabat beton Korong Duku Pahit Tanjung Alai, Nagari Kuranji Hulu, pemerintah nagari setempat berupaya memanfaatkan anggaran dana nagari tahun 2020. 

Untuk memastikan pengerjaan pembangunan jalan di Pahit Tanjung Alai, Nagari Kuranji Hulu, yang secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman itu, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH pada Jum’at 18 Desember 2020 memerintahkan Bhabinkamribmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi bersama Seknag Syaiful Alwi dan Kaur Kesra Dafit Suhendra,SE untuk meninjau ke lapangan. 

Kata Iptu Anazrul pada Pionir, Sabtu 19 Desember 2020, kehadiran Bhabinkamribmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan tersebut, selain untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan sekaligus melihat kualitas pengerjaannya. 

“Peninjauan yang dilakukan itu juga diharapkan dapat mendorong proses pembangunan yang sedang berjalan, agar selesai tepat waktu. Karena memang pembangunan jalan rabat beton Korong Duku Pahit Tanjung Alai itu dinilai cukup mendesak untuk segera diselesaikan,” ungkap Iptu Anazrul. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments