POLSEK SUNGAI GERINGGING SALURKAN BANSOS POLRI SECARA DOOR TO DOOR

POLSEK SUNGAI GERINGGING SALURKAN BANSOS POLRI SECARA DOOR TO DOOR

PARIAMAN KOTA, PIONIIR--- Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH membagikan beras Bansos Polri tahap IV kepad warga diwilayah hukumnya, pada Senen 21 Desember 2020. 

Beras Bansos Polri tersebut kata Iptu Anazrul dibagikan secara Door To Door kerumah warga. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga pada saat penyerahan, katanya. 

Dikatakan Iptu Anazrul SH bantuan beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemik covid-19. 

Kata Anazrul, Ini merupakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 sesuai dengan arahan Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa sulit pandemi covid 19, ujarnya. 

Lanjut Anazrul mengatakan, Penyaluran yang dilakukan pada hari ini masing- masing kepala keluarga kita bagikan sebanyak 5 Kg . yang akan disalurkan sesuai data yang telah disiapkan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya. Katanya

Iptu Anazrul SH berharap, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments