POLSEK SUNGAI LIMAU BANTU KESULITAN WARGA  

POLSEK SUNGAI LIMAU BANTU KESULITAN WARGA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Senyum bahagia terlihat dari wajah warga kecamatan Sungai Limau saat menerima bantuan beras dari Kapolsek Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH pada Minggu 20 Desember 2020 itu.  

Saat itu kata Iptu Nasirwan sebanyak 250 karung dibagikan untuk 250 kepala keluarga (KK) yang terdampak Covid-19. 

Kepada warga penerima bantuan diwajibkan mendatangi Mapolsek Sungai Limau untuk mengambil beras bantuan bansos Polri tersebut. 

"Sengaja kami membagikan beras bansos Polri ini diMako Polsek Sungai Limau, hal itu dilakukan untuk menghindari penyebaran Virus Corona atau Covid-19," ungkapnya

Iptu Nasirwan menyebutkan, wabah corona atau Covid-19 yang melanda sebagian besar wilayah di Indonesia membuat masyarakat kelimpungan. Tak terkecuali juga terjadi kecamatan Sungai Limau, yang berimbas pada sulitnya ekonomi masyarakat akibat turunnya pendapatan sehari-hari.  

“Hal itu memancing simpati dan empati dari personel, guna membantu kesulitan ekonomi masyarakat saat ini akibat Covid-19. 

Kita berupaya memberikan “nafas kehidupan” bagi masyarakat ekonomi lemah dengan membagikan beras bantuan Polri,” katanya. 

Haru bercampur bahagia tampak jelas dari raut wajah para penerima bantuan dari Polsek Sungai Limau ini. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga penerima bantuan, Irvan (34 tahun)

Ia mengaku bahagia dan berterimakasih kepada Kapolsek Sungai Limau beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan beras secara gratis.  

“Dengan adanya bantuan beras gratis ini, kami merasa sangat terbantu. Sekali lagi terimakasih untuk Pak Kapolsek dan bapak-bapak polisi lainnya,” kata Irvan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.