POLSEK SUNGAI LIMAU DAPINGI KWARCAB GERAKAN PRAMUKA 0305 BAGIKAN MASKER GRATIS 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU DAPINGI KWARCAB GERAKAN PRAMUKA 0305 BAGIKAN MASKER GRATIS 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0305 Kabupaten Padang Pariaman bersama personel Polsek Sungai Limau, Koramil 02 Sungai Limau, Satpol-PP dan puluhan anggota Pramuka Cabang Sungai Limau pada Minggu pagi 20 Desember 2020 melakukan pembagian masker gratis di Jalan Raya Pasar Sungai Limau Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kata Kapolsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat Iptu Nasirwan SH pada Pionir, Minggu sore 20 Desember 2020, kegiatan pembagian masker gratis itu dipimpin Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0305 Kabupaten Padang Pariaman, Dewiwarman SH MH.

“Pembagian masker berjumlah 7.500 buah yang dilaksanakan dalam Pekan Aktivitas dan Bakti Masyarakat Era Pandemi Covid-19 (Padati) 2020, Kwartir Cabang 0305 Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Pariaman itu dilakukan selama empat hari, yang dimulai dari Sabtu 19 Desember sampai Selasa 22 Desember 2020. 

Pembagian masker itu dilakukan di beberapa titik, hari pertama dibagikan di Pasar Kampung Dalam, Kecamatan V Koto Kampung Dalam dan Pasar Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam. 

Hari kedua di Pasar Sungai Limau, Kecamatan Sungai Limau dan di Pasar Tandikat, Kecamatan Patamuan,” kata Nasirwan.

Untuk hari ketiga kata dia menambahkan, kegiatan dipusatkan di Pasar Sungai Geringging, Kecamatan Sungai Geringging dan Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis serta hari ke empat di Pasar Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung dan Fly Over Kasang, Kecamatan Batang Anai,” kata Iptu Nasirwan. 

“Selain melakukan pembagian masker gratis, hari itu juga dilakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat oleh gerakan Pramuka Kwarcab 0305 Kabupaten Padang Pariaman,” ungkap Iptu Nasirwan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments