POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DI BANK BRI SUNGAI LIMAU POLRES 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DI BANK BRI SUNGAI LIMAU POLRES 

PARIAMAN KOTA,PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau Polres Pariaman Kota, Aipda Yoffi Afrianto melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) di bank yang ada di Wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, pada Jum'at 18 Desember 2020 

Dalam sosialisasi itu Aipda Yoffi Afrianto menghimbau kepada masyarakat yang datang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta diharapkan pihak bank juga dapat menyediakan tempat cuci tangan beserta alat pengukur suhu tubuh.

“Kami juga menyarankan kepada pihak bank untuk selalu mengontrol kondisi kesehatan karyawan. Apabila ada yang sakit agar segera menghubungi rumah sakit terdekat,” jelasnya. 

Lanjut Aipda Yoffi Afrianto mengatakan upaya pencegahan pengendalian wabah Covid-19 bukan hanya tanggung jawab dari aparat keamanan, tapi juga tanggung jawab dari seluruh elemen masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini kami harap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Limau,” pungkasnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments