POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL PENYERAHAN BANTUAN BLT DD 

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL PENYERAHAN BANTUAN BLT DD 

PARIAMAN KOTA, Pionir-Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III di Nagari Campago Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam yang secara administartif merupakan wilayah Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), kembali disalurkan pada masyarakat terdampak pandemi Covid 19, pada Jumat tanggal 18 Desember 2020. 

Untuk mengamanan penyerahan BLT DD itu kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos MH pada Pionir, Sabtu sore 19 Desember 2020, ia memerintahkan Bhabinkamtibmas Brigadir Dicky Wardana untuk memantau kondisi dan memastikan tidak ada keributan dan acara itu berjalan sesuai protokol kesehatan. 

Kata Kasman, penyerahan BLT DD itu dilaksanakan di kantor Wali Nagari Campago Barat, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 50 KK, dengan nilai uang tunai sebanyak Rp900.000 per kepala keluarga (KK).

Dikatakan, penyerahan BLT DD Nagari Campago Barat yang terdiri dari 6 korong itu, yakni: Korong Sawah Rawang, Kajai, Bayua, Sungai Jilatang, Campago dan Korong Bukit Kuduang dilakukan secara simbolis dilakukan oleh Camat V Koto Kampung, VemiS.Sos. 

“Agar tidak menimbulkan tingkat kerumunan warga penerima BLT DD tersebut, saat itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Dicky Wardana tak lupa mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol Covid-19, seperti jaga jarak fisik, pakai masker dan rajin mencuci tangan,” kata Kasman, (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments