35 ORANG PERSONIL POLRES KEPULAUAN MENTAWAI NAIK PANGKAT 

35 ORANG PERSONIL POLRES KEPULAUAN MENTAWAI NAIK PANGKAT 

MENTAWAI, PIONIR-- Naik pangkat bagi seseorang merupakan penghargaan karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Bahkan terkadang melebihi ekspektasi pimpinan dan organisasi.

Hal itu tersirat dari upacara kenaikan pangkat Personil Polres Kepulauan Mentawai periode 1 Januari 2020 yang diadakan dihalaman depan Mako Polres Kepuluan Mentawai, Senen 1 Januari 2020.

Dalam Upara naik pangkat tersebut sebanyak 35 orang personil Polres Mentawai dinaikan setingkat pangkatnya dari sebelumnya terdiri dari 5 orang Perwira dan 30 orang Bintara. 

Dalam upacara tersebut dihadiri para PJU Polres Kepulauan Mentawai, Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Mentawai dan seluruh personil Polres Kepulauan Mentawai. 

Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at.SH.MM  mengatakan pada Pionir, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan bagi 35 orang anggota Polri Polres Kepulauan mentawai yang terdiri dari 30 orang bintara dan 5 orang perwira Polri, di antaranya Kasat Binmas Polres Kepulauan Mentawai Iptu Mulyadi yang telah melaksanakan tugas dengan baik. 

"Iptu Mulyadi merupakan sosok Perwira Menengah (Pamen) Polri yang memiliki karir cemerlang dalam bertugas, sehingga beliau mendapatkan promosi jabatan dan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP)," Kata AKBP Mu'at.SH.MM 

Lanjut Mu'at.SH.MM mengatakan, kenaikan pangkat dalam suatu organisasi merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan organisasi Polri kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi, dan loyalitas kepada institusi. 

"Namun pangkat yang diperoleh tersebut tentunya membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, sehingga memerlukan peningkatan kualitas dan pengabdian maupun kemampuan profesionalisme yang sesuai dengan kepangkatannya," kata Kapolres. 

Lanjut dikatakan Mu'at.SH.MM, bertitik tolak dari hal tersebut, setiap anggota berpeluang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat melalui kompetisi secara sehat. Seperti meningkatkan kinerja dan disiplin yang tinggi, karena saat ini profesionalitas Polri sedang diuji sesuai tuntutan masyarakat, ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.