ANTISIPASI CURANMOR DIKAWASAN PASAR V KOTO KAMPUNG DALAM BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI PETUGAS PARKIR 

iklan adsense

ANTISIPASI CURANMOR DIKAWASAN PASAR V KOTO KAMPUNG DALAM BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI PETUGAS PARKIR 

PARIAMAN KOTA---- Dalam rangka mengantisipasi, serta menimalisir terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan Premanisme, Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Dahnil Khodrianto, melaksanakan giat Door To Door Systim (DDS) dengan petugas parkir di Kawasan Pasar V Koto Kampung Dalam, Sabtu pagi 2 Januari 2021.

Briptu Dahnil Khodrianto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mencegah terjadinya aksi curanmor di kawasan Pasar V Koto Kampung Dalam. 

“Jika petugas parkir lalai dan tidak waspada maka akan berpotensi dan menjadi celah bagi pelaku untuk melakukan aksinya” imbuhnya.

Kepada petugas parkir, kami menghimbau agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, kata Briptu Dahnil Khodrianto, kami menghimbau kepada pemilik kenderaan agar memasang kunci pengaman ganda, serta menghimbau kepada pemilik toko dipusat perbelanjaan dipasar V Koto Kampung Dalam ini agar memasang CCTV guna untuk pengamanan serta memantau lahan parkir.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing” pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments