ANTISIPASI KERAWANAN CURANMOR POLSEK SUNGAI GERINGGING TINGKATKAN PATROLI 

iklan adsense

ANTISIPASI KERAWANAN CURANMOR POLSEK SUNGAI GERINGGING TINGKATKAN PATROLI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging Brigadir Irdiwan kembali melakukan patroli dialogis di wilayah binaaanya, Patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, serta gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.    

Brigadir Irdiwan mengatakan, patroli dialogis ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, serta gangguan keamanan dan ketertiban lainnya di tengah masyarakat.  

"Tujuannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging," katanya

Dikatakan Brigadir Irdiwan, dalam giat patroli dialogis itu Brigadir Irdiwan melakukan dialog dengan tokoh masyarakat tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan dalam rangka antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C) di kawasan Mesjid Raya Sungai Garinggiang 

Selain itu, sebutnya, ia juga melakukan dialog tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. "Masyarakat dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19, serta mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari sehari, ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments