ANTISIPASI CURANMOR, BHABINKAMTIBMAS BERI PEMBINAAN PADA JURU PARKIR 

ANTISIPASI CURANMOR, BHABINKAMTIBMAS BERI PEMBINAAN PADA JURU PARKIR 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor maupun gangguan keamanan lainnya, Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Feri Fernando sambangi juru parkir di Balai Pasar Campago, Kanagarian Campago V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu 9 Januari 2021. 

Dalam giat sambang tersebut Bripka Feri Fernando mengajak juru parkir agar lebih waspada melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang parkir dikawasan Balai Pasar Campago ini. Disampung itu ia juga memberikan pemahaman dan materi antisipasi curanmor.

“Kepada mereka di berikan materi tentang antisipasi curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya” Ujarnya 

Feri mengatakan, ia memang sengaja mendatangi juru parkir guna diberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti di lokasi parkir di Balai Pasar Campago ini.

“Khusus kepada petugas parkir di pasar ini kita berikan bimbingan dan himbauan karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir di sini, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama mengantisipasi curanmor. Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor, karena kalau hilang, itu juga tanggung jawab petugas parkir, disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkirkan kenderaan untuk memasang kunci ganda” ungkapnya

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH. mengatakan, "Diharapkan dengan dilakukanya giat bimbingan dan himbauan kepada petugas parkir diharapkan Polisi dan masyarakat bisa sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments