KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BERSINERGI DENGAN DANRAMIL DAN WALINAGARI 

KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BERSINERGI DENGAN DANRAMIL DAN WALINAGARI 

PARIAMAN KOTA, Pionir— Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman S.Sos.MH melakukan silaturahmi dan bersinergi dengan Danramil 06/Kampung Dalam dan Walinagari Cimpago, pada Sabtu 9 Januari 2021. 

Kata AKP Kasman, pertemuan itu guna membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemajuan masyarakat Cimpago Selatan ke depannya. 

Dikatakan Kasman, dalam perbincangan santai dan penuh kekeluargaan itu banyak hal yang dibahas, termasuk perkembangan yang terjadi, seperti saat ini ramai dibicarakan tentang penularan wabah virus corona atau Covid-19. 

“Sebenarnya kegiatan silahturahmi tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan antara para pemimpin instansi pemerintah dalam mendukung dan mempercepat pembangunan di Kota Pariaman,” ujar Kasman. 

Kehadiran Kapolsek V Koto Kampung Dalam bersama Danramil 06/Kampung Dalam tersebut mendapat apresiasi dari Walinagari Campago, Sumarjon. 

"Terima kasih pak Kapolsek dan pak Danramil telah berkunjung ke Nagari Cimpago. Karena padatnya kegiatan masing-masing kita sehingga belum sempat berkumpul bersama selaku Forkopimca," kata Sumarjon.

Sementara Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman saat itu berjanji akan mendukung program pembangunan di Nagari Cimpago, dengan memelihara dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments