BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN VAKSIN PADA MASYARAKAT

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM  SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN VAKSIN PADA MASYARAKAT


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Masih adanya keraguan di kalangan masyarakat terkait vaksin Covid-19, membuat Pemerintah terus berupaya mencari jalan terbaik agar masyarakat mau menerima vaksin itu.

Hal ini tidak lain untuk mendukung dalam memutus penyebaran Virus Corona yang masih terus bertambah di masyarakat, sekaligus memberikan perlindungan dan keamanan untuk menguatkan imunitas dalam menjaga kesehatan.

“Untuk itu dibutuhkan peran serta semua pihak. Salah satunya tokoh agama, untuk mensosialisasikan pentingnya pemberian vaksin ini,” ujar Bhabinkantibmas Nagari Kudu gantiang / Kudu Gantiang Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Razul Yasir pada Pionir, Selasa 26 Januari 2021.

Razul Yasir mengatakan, perananan tokoh masyarakat dan agama dan tokoh adat dalam mensosialisasikan penggunaan vaksin, sangat diharapkan. Karna peranan mereka ditengah masyarakat berpengaruh besar memberikan pemahaman kepada warga dan anak kemanakan mereka. 

Mengingat masih tingginya angka penyebaran Virus Corona, Razul Yasir mengimbau sudah seharusnya masyarakat tidak menolak divaksin.

“Saya berharap masyarakat tidak takut untuk divaksin, karena ini (vaksin Covid-19) aman untuk mencegah penularan Virus Corona,” ujar Razul Yasir menjelaskan. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments