BHABINKAMTIBMAS SIKUCUA TIMUR PANTAU PROKES DI KANTOR NAGARI

BHABINKAMTIBMAS SIKUCUA TIMUR PANTAU PROKES DI KANTOR NAGARI

PARIAMAN, Pionir—Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melalui Bhabinkamtibmas di daerah binaannya masing-masing sampai saat ini masih ritin melakukan kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sikucua Timur Brigadir Del Harianto, pada hari Kamis 28 Januari 2021 kemarin.

Kata Polsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos MH pada Pionir Jumat 29 Januari 2021, pada hari Kamis itu Brigadir Del Harianto melakukan kegiatan door to door system (DDS) serta pengawasan penerapan protokol kesehatan di kantor kantor wali nagari.

“Hari Kamis itu Brigadir Del Harianto melakukan giat DDS dengan staf Nagari Sikucua Timur, guna membahas tentang Kamtibmas dan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Kasman.

Dikatakan AKP Kasman, saat itu Brigadir Del Harianto juga menimbau staf nagari dan warga yang sedang berurusan ke kantor itu agar  tetap mematuhi protokol Covid-19 dalam pengurusan surat-surat ke kantor nagari tersebut 

Sementara Brigadir Del Harianto kepada Pionir mengatakan, saat itu ia juga menyempatkan mengecek apakah di kantor Nagari Sikucua Timu tersebut mematuhi protokol kesehatan dengan cara menyediakan tempat pencucian tangan dan sabun di depan kantor serta mengecek apakah semua perangkat nagari yang hadir pada hari itu telah menggunakan masker semuanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments