CEGAH MEWABAHNYA COVID-19 KAPOLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN BERBAGAI UPAYA

CEGAH MEWABAHNYA COVID-19 KAPOLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN BERBAGAI UPAYA


PARIAMAN, Pionir—Guna mencegah mewabahnya virus corona atau Covid-19 serta untuk memutus mata rantai virus mematikan itu, Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Nasirwan, SH melakukan berbagai upaya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan imbauan pada masyarakat guna mencegah penyebaran virus tersebut di masyarakat, seperti mematuhi protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Aipda Ramdani pada Senin 11 Januari 2021.

Kata AKP Nasirwan, pada hari itu Aipda Ramdani menyampaikan tentang imbauan protokol kesehatan kepada warga di desa binaannya, Nagari Gasan Gadang.

“Giat imbauan yang dilakukan oleh personil Bhabinkantibmas Aipda Ramdani tersebut adalah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dan menghindari kerimunan, serta menjaga jarak,” ujar Nasirwan.

Dikatakan Nasirwan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau tidak henti hentinya untuk selalu mendatangi tempat keramain, baik pasar tradisional maupun masyarakat yang menjadi binaannya untuk menyampaikan imabaun selalu menggunakan masker guna mencegah Covid-19.

“Hal ini dilakukan, semata-mata mencegah adanya penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Limau khususnya dan wilayah hukum Polres Pariaman umumnya,” kata AKP Nasirwan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments