POLSEK SUNGAI LIMAU RUTIN LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

POLSEK SUNGAI LIMAU RUTIN LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

PARIAMAN, Pionir—Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Nasirwan, SH bersama anggotanya sering melaksanakan patroli dialogis diberbagai tempat srategis, seperti kantor walinagari dan bank BRI..

Kata AKP Nasirwan pada Pionir, Senin 11 Januari 2021, hal tersebut dilaksanakan guna dapat berkomunikasi langsung dengan warga kaitanya dengan kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat desa, kami dari Kepolisian merasa kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas. Melalui sinergi dengan perangkat nagari dan saling memberi informasi, maka wilayah kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Nasirwan. 

Baru-baru ini kata Nusirwan, pihaknya baru saja melakukan patroli dialogis ke Nagari Kuranji Hilir dan bank BRI Sungai Limau.

“Kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk tindak kriminalitas, sekaligus guna mengajak untuk ciptakan kamtibmas yang aman,” ungkap Nusirwan.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Sungai Limau mengajak pemerintah nagari untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli sambang kantor walinagari serta bank BRI ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKP Nasirwan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments