PLT KASAT POL AIRUD POLRES PARIAMAN KOTA HIMBAU NELAYAN BERHATI HATI SAAT MELAUT

iklan adsense

PLT KASAT POL AIRUD POLRES PARIAMAN KOTA HIMBAU NELAYAN BERHATI HATI SAAT MELAUT

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- plt Kasat Pol Airud Polres Pariaman Kota Ipda Catur Bambang mengimbau kepada  nelayan Muaro Pariaman untuk waspada saat beraktivitas di laut. 

Imbauan tersebut disampaikan secara langsung pada masyarakat khususnya yang berdomisili di wilayah Muaro Kota Pariaman yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan dan pemilik transportasi laut.

Ipda Catur Bambang  mengatakan, imbauan itu diberikan mengingat kondisi cuaca di Perairan Pariaman sekitarnya tidak bersahabat. Curah hujan yang tinggi hingga kencangnya angin memicu tingginya gelombang laut sehingga dianggap rawan serta berbahaya bagi para nelayan.

Untuk itu Ipda Catur Bambang  meminta, pemilik kapal long boat agar melengkapi kapal dengan alat keselamatan seperti jaket pelampung, sementara untuk para nelayan diharapkan selalu memantau kondisi perairan sebelum turun melaut.

“Kami dari Pol Airud Polres Pariaman Kota  Intens menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Apalagi beberapa bulan yang lalu ada nalayan dan long boat yang terbenam, sehingga memakan korban,  dengan imbauan ini, masyarakat kiranya lebih waspada lagi,” katanya  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments