JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS KAPOLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI NINIAK MAMAK DAN TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS KAPOLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI NINIAK MAMAK DAN TOKOH MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Pada hari Selasa 12 Januari 2021, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH bersama personilnya menyambangi tokoh masyarakat dan Niniak Mamak dikorong Toboh Kanagarian Cimpago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) dalam rangka menjalin komunikasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.


Dalam giat sambang itu AKP Kasman didampingi Kanit Sabhara Polsek Kampung Dalam Aipda Zulfikar, adapun giat sambang tersebut dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam.

Pada giat sambang tersebut, AKP Kasman mengajak Niniak Mamak serta tokoh masyarakat lainya agar peduli dengan keamanan lingkungan dan berhati-hati serta waspada terhadap pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan pencurian dalam rumah.

"Selain menyampaikan pesan kamtibmas, kami juga menghimbau agar warga selalu mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona aau Covid-19," katanya

Dikatakan Kasman dalam penerapan protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk mengikuti 3M + 1 T yang artinya selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments