MAN 2 KOTO BARU PADANG PANJANG TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

MAN 2 KOTO BARU PADANG PANJANG TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

PADANG PANJANG, PIONIR--- Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang Panjang Nagari Koto Baru turut melakukan tindakan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Salah satu langkah pencegahan yang dilakukan pihak sekolah adalah menempatkan petugas untuk memeriksa suhu tubuh seluruh pelajar, guru dan tamu yang hendak masuk ke sekolah tersebut. 

"Petugas akan mengecek suhu tubuh untuk memastikan adanya gejala medis terjangkit virus sebagai mitigasi penyebaran kepada para pelajar, guru atau pengunjung." Kata Bripka Budi Purnama Bhabinkamtibmas Polsek X Koto, Polres Padang Panjang, petugas Kepolisian yang ditugasi untuk mengawal kegiatan di MAN 2 Padang Panjang Nagari Koto Baru itu.

Bripka Budi Purnama  mengatakan pengecekan suhu tubuh tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan dalam penyebaran Virus Corona  di MAN 2 tersebut

“Setiap tamu yang masuk akan dicek suhu tubuhnya yang dilakukan langsung petugas,"ungkapnya.

Lanjut Bripka Budi Purnama mengatakan, petugas akan memberi batas suhu tubuh bagi tamu yang masuk ke MAN 2 Koto Baru tersebut mencapai 38 derajat celcius.

"Jika suhu tubuhnya diatas 38 derajat celcius, tidak kita bolehkan untuk masuk ke kantor, kita sarankan untuk segera ke dokter atau rumah sakit," terangnya.

pengukuran suhu tubuh tersebut akan terus dilakukan sampai kondisi dinyatakan bebas dari virus corona.

“Sebagai tindakan preventif, di MAN 2 Koto Baru tersebut  juga menyiapkan tempat cuci tangan di depan pintu masuk,” katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.