POLRI DAN RRI BERSINERGI DI KOTA BUKITTINGGI   

POLRI DAN RRI BERSINERGI DI KOTA BUKITTINGGI  

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH. SIK terus melakukan sinergi dengan berbagai pihak di tengah modernisasi yang menerpa zaman. 

Apa yang dilakukan AKP Dedy Ardiansyah Putra ini salah satunya untuk merumuskan integrasi bersama komponen bangsa lainnya dalam mendukung program pembangunan di Kota Bukittinggi. 

Seperti yang dilakukan AKP Dedy bersama Waka Polsek Iptu Rosminarti SH dan Panit 1 Binmas Iptu Syaiful, pada Kamis 7 Januari 2021. Para petinggi di Polsek Kota Bukittinggi ini datang bersilaturahmi dengan Kepala Stasiun (Kepsta) RRI Bukittinggi Akh.Suhartono S.Sos. 

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Kepsta RRI itu kata AKP Dedy, membicarakan kegiatan-kegiatan Kepolisian khususnya Polsek Kota Bukittinggi yang bisa disinergikan dengan RRI.  

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan sinegi antara Polri dan RRI. Meski di tengah pandemi Covid-19, sinergi tersebut harus terus dibangun guna mencapai tujuan pembangunan nasional,” ujar AKP Dedy Ardiansyah Putra. 

Sementara Kepsta RRI Bukittinggi Akh.Suhartono S.Sos berharap pada jajarannya agar mengenal lebih dekat anggota polisi di lapangan, karena informasi yg disampaikan polisi 99% benar, mereka mengetahui dan mengalami langsung di lapangan, ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments